oleh

Spesifikasi HP Leica Leitz Phone 1, Kelebihan hingga Kekurangan

matamatadot.com || Surabaya – Saat ini HP seolah telah semacam teman untuk para penggunanya, manfaatnya tidak cuma selaku perlengkapan berbicara. HP pula menolong pengguna buat menuntaskan permasalahan dengan ringkas. Mulai dari mengerjakan tugas, mencari data, merekam momen, hingga dengan mengirim benda dengan kilat. Apalagi dalam satu Smartphone kalian dapat mengerjakan sebagian pekerjaan sekalian. Terlebih Gadget seri terkini ini terus menjadi dilengkapi dengan bermacam- macam fitur yang menarik.

Semacam halnya dengan Leitz Phone 1, smartphone awal besutan Leica ini langsung mencuri atensi. Yaps semacam yang kalian ketahui, Leica telah lebih dahulu diketahui selaku vendor kamera terkemuka. Mutu lensa serta fitur yang sepanjang ini ditawarkan pada Leica jadi primadona di golongan juru foto. Sebaliknya, dalam peluncuran smartphone pertamanya, Leica membekali satu lensa yang ialah sensor kamera terbanyak di smartphone dikala ini. Tidak hanya itu saja lho, terdapat sebagian kelebihan serta kekurangan yang dipunyai oleh HP ini. Intip pula harga yang ditawarkan Leica buat produk teranyarnya.

Ikuti sepenuhnya dalam pembahasan brilio. net dari The Verge, GSMArena, serta bermacam sumber pada Selasa( 22/ 6) berikut ini.

Kelebihan Leica Leitz Phone 1.

Kamera.

Bukan rahasia lagi jika Leica unggul dengan mutu lensanya. Kelebihan ini pula di dalam smartphone pertamanya. Leitz Phone 1 mempunyai satu lensa ultra- wide 20MP f1. 9, dengan sensor 1 inci ataupun setara 19mm. Fitur ini ialah sensor kamera terbanyak di smartphone hari ini. Pada sebulan yang kemudian, Sharp telah merilis kamera yang sama persis dengan kepunyaan Leitz Phone 1. Dalam produk Aquos R6 tersebut Sharp memakai teknologi kamera kepunyaan Leica.

Layar.

Dari segi layar, Leica telah membekali mutu jernih pada smartphone pertamanya, ialah layar OLED Pro IGZO. Tampilan dengan resolusi besar dengan kepadatan piksel yang besar dapat kalian nikmati dalam layar IGZO. Walaupun begitu keunggulan dalam layar ini merupakan senantiasa sanggup komsumsi energi yang rendah.

Refresh rate 120Hz.

Masih terdapat lagi keunggulan pada layar Leitz Phone 1. Layar OLED Pro IGZO mempunyai refresh rate 120Hz. Butuh kalian tahu, dengan refresh rate besar kalian bisa menikmati tampilan yang lembut pada HPmu. Mulai dari pergerakan di saat scrolling media sosial sampai kala membuka serta menutup aplikasi. Layar Smartphone ini lebih responsif, sehingga pengguna menjadi aman menikmati fiturnya.

Desain yang ikonik.

Buat para pengguna kamera Leica bisa jadi telah tidak asing dengan terdapatnya logo titik merahnya yang ikonik. Yaps, tampilan ini pula hendak kalian temukan pada Leitz Phone 1. Dengan logo ulat bercorak merah ini jadi satu indikator yang khas produk Leica ini. Tetapi jangan takut, desain yang satu ini mempunyai dimensi yang kecil, sehingga tidak hendak mengusik penampilan HPmu.

Ada pelindung kamera.

Keunggulan lain Leitz Phone 1 ialah terdapatnya pelindung kamer. Yaps, kamera pada smartphone baru ini mempunyai ketebalan 9, 5 milimeter. Pada zona tersebut nampak menonjol yang berperan buat menaruh sensor kamera. Nah buat melindunginya dari kehancuran, Leitz Phone 1 telah di bekali dengan tutup metalik. Jadi tidak hanya melindungi kameramu, tampilan ini pula jadi salah satu keunikan pada Smartphone Leitz Phone 1.

Gunakan Snapdragon 888.

Gunakan teknologi Snapdragon 888, HP ini mempunyai keunggulan terintegrasi dengan modem 5G. Di samping itu, tenaga juga hendak lebih terhemat dalam penggunaannya. Snapdragon 888 pula menawarkan kinerja grafis yang lebih baik. Sehingga kelebihan ini hendak memanjakan kalian para pecinta permainan. Yang tidak kalah menarik, snapdragon 888 punya CPU Kryo 680 selaku sumber kekokohannya. Fitur ini berperan membuat peforma chipset lebih besar.

RAM 12 GB serta penyimpanan media 256 GB

Buat menunjang performanya, Leitz Phone 1 dengan RAM 12 GB. Kapasitas RAM bisa pengaruhi kinerja Gadget paling utama saat membuka aplikasi. Kala membuka suatu aplikasi baru serta RAM tidak lumayan, sistem pembedahan hendak secara langsung mematikan aplikasi lawas yang terbuka. Perihal ini buat melepaskan memori sehingga aplikasi baru dapat terbuka. Serta dengan kapasitas RAM 12 GB, hendak membagikan kapasitas yang besar buat kalian nikmati. Terlebih Leitz Phone 1 suport dengan penyimpanan media 256 GB.

Kekurangan Leitz Phone 1.

Buat kalian yang tergiur mau bawa kembali Leitz Phone 1, harus bersabar terlebih dulu. Karena HP ini sedangkan masih ada secara eksklusif di Jepang. Buat biayanya, Leitz Phone 1 di banderol dengan harga dekat Rp 24, 5 juta. Di samping itu, sampai di kala ini belum terdapat data terpaut kapan HP ini dapat ada di pasar internasional.

Komentar

Berita Terkait