oleh

Stasiun Isi Ulang Oksigen Gratis di Sidoarjo

MataMataDot.com || SidoarjoForkopimda Jawa Timur telah menyediakan isi ulang oksigen gratis untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman). Pemerintah menyediakan 500 meter kubik dalam satu hari, di setiap stasiun pengisian oksigen.

Gubernur Jatim menyampaikan hal tersebut, pada Senin (19/7/2021), saat melakukan kunjungan di Stasiun pengisian oksigen gratis, di Sidoarjo.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Panglima Komando Armada II (Pangkormada II) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Serta turut mendampingi Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, Sekda prov, Pejabat Utama Polda Jatim dan Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya membuka stasiun pengisian oksigen Gratis di UPT Bapenda Jatim, Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Pemprov Jatim Resmikan Isi Ulang Oksigen Gratis di Dishub Jatim dan Bapenda Jatim

Sebelumnya, Pemprov Jawa Timur telah meresmikan stasiun pengisian oksigen gratis di Dinas Perhubungan Jatim. Kali ini membuka kembali stasiun pengisian oksigen, di Bapenda Jatim, yang terletak di Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Komentar

Berita Terkait