Suport Tim Persela, Kapolres Lamongan Adakan Cangkrukan Bersama

matamatadot.com || Lamongan – Sehubungan dengan rencana persiapan pertandingan Piala Menpora sebentar lagi, Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K bersama Suporter, Panpel, dan Pemain Persela mengadakan cangkrukan bersama dengan ngobrol santai di halaman Mapolres Lamongan, pada Senin sore (15/03/2021).

Dalam kegiatan cangkrukan bersama itu, Kapolres Lamongan didampingi oleh Dandim 0812 Lamongan LETKOL INF SIDIK WIYONO, S.H. M.Tr.Han dan Asisten 1 Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Kab. Lamongan Drs. MOH. NALIKAN, M.M serta PJU Polres Lamongan.

Persela Lamongan yang merupakan Tim kesebelasan kebanggaan warga Lamongan juga turut serta dalam pertandingan Piala Menpora yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Disela sambutannya Kapolres Lamongan memberikan semangat dan suport kepada Tim Persela Lamongan agar bermain dengan bagus karena Persela merupakan salah satu icon dari Kabupaten Lamongan.

“Sebentar lagi akan diselenggarakan kompetisi piala Menpora yang akan diikuti oleh Tim Persela, kami menaruh harapan sangat besar kepada Persela dan kami mendoakan keberhasilan Persela dalam ajang piala Menpora” ujar AKBP MIKO.

Kapolres Lamongan menghimbau, “Kami sepakat kepada semuanya agar mendukung Persela dalam pertandingan Piala Menpora, bermainlah dengan sportif dan selalu kedepankan sikap fair play. Kami mengharapkan pada saat pertandingan agar tidak ada yang hadir dan masyarakat Kabupaten Lamongan dapat menyaksikan pertandingan di Televisi”.

Setelah serangkaian sambutan kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi kemudian pemberian tali asih berupa kaos Persela oleh Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 kepada manajer, pemain, dan suporter Persela serta diakhiri dengan ramah tamah. [mtm]

BACA JUGA : Tanpa penonton, Polri Keluarkan Izin Uji Coba Timnas U 23

Komentar