oleh

Tak Patuh, Tempat Karaoke Surabaya Yang Buka Terjaring Operasi Yustisi

matamatadot.com || Surabaya – Tak patuh, Tempat Karaoke Surabaya Yang Buka terjaring Operasi Yustisi oleh Polisi. Sebab, tempat karaoke tersebut melanggar aturan protokol kesehatan (Prokes). Berbagai upaya dan kebijakan demi menangkal penyebaran Covid 19 di wilayah Surabaya.

Petugas gabungan gencar melakukan operasi yustisi di sejumlah karaoke Surabaya yang buka di malam hari. Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya ( Sat Pol PP ) melaksanakan Operasi Yustisi di Tempat Hiburan Malam. Operasi Yustisi kali ini pihak petugas melakukan penyisiran lokasi karaoke yang buka melebihi aturan Jam Malam.

Tempat Karaoke Surabaya Yang Buka

Dan Hasilnya Petugas gabungan mendapati Tempat Karaoke Surabaya yang buka yaitu di jalan Pasar Kembang Surabaya. Pasalnya, tempat karaoke tersebut buka melebihi aturan jam malam.

Sehingga pihak petugas terpaksa mengangkut para pegawai dan pengunjung menuju Mako Polrestabes Surabaya. Petugas gabungan mengamankan 97 orang, di antaranya 61 orang laki-laki dan 36 orang perempuan.

Selanjutnya mereka semua akan di Tes Swab PCR, bila nanti ada yang positif Covid 19. Maka, mereka akan di karantina sementara sampai sembuh.

Menurut keterangan dari Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Johnny Eddizon Isir, SIK, akan menindak tegas bagi Owner atau pengusaha yang melanggar aturan PPKM di wilayah Surabaya.

“Kita akan tindak tegas bagi Owner atau pengusaha yang langgar aturan PPPKM di Surabaya.” Ucap Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Johny mengatakan, pihak Kepolisian juga akan bekerjasama dengan Pemkot Surabaya untuk tidak segan memberi sanksi bagi pemilik/pengusaha yang dengan sengaja tidak menaati aturan yang ada di PPKM Mikro.

“Kami pihak Polisi bersama Pemkot Surabaya, tidak segan beri sanksi kepada pemilik tempat usaha itu. Apalagi sengaja tidak taat aturan PPPKM Mikro.” Tegasnya. [Dot]

Karaoke Surabaya

Karaoke Surabaya Yang Buka, Karaoke Surabaya Yang Masih Buka, Tempat Karaoke Surabaya Yang Buka Sekarang, Karaoke Surabaya Murah, Karaoke Surabaya Barat, Lokasi Karaoke Surabaya 24 Jam, Karaoke Yang Buka di Surabaya, Karaoke Surabaya, Karaoke Surabaya Yang Menyediakan LC, Karaoke Keluarga di Surabaya

Komentar

Berita Terkait