oleh

Tragedi Cinta Terlarang Hingga Berujung di Klinik Kesehatan Lumajang

matamatadot.com || Lumajang – Tragedi cinta terlarang hingga berujung di Klinik Kesehatan Lumajang, tepatnya berada di Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang, Jumat (11/6/2021).

Korban seorang Pria berinisial W (53 T) harus di larikan ke Klinik Kesehatan terdekat. Lantaran, Pria berinisial MH (46 Th) membacok Korban W, sebab MH menduga W (istrinya) memiliki hubungan cinta terlarang dengan istrinya.

Klinik Kesehatan Lumajang

Tragedi asmara berujung ke Klinik Kesehatan di Lumajang, berawal saat HM mendengar berita istrinya punya hubungan khusus dengan W. Sebelum tragedi pembacokan terjadi, HM mengikuti istrinya yang sedang berdagang sayur keliling. HM terperanjak saat menyaksikan istrinya masuk ke rumah W. Lalu, HM langsung mendatangi istrinya dan W. Tanpa banyak berkata, HM langsung mengeluarkan sebilah celurit seketika itu langsung membacok W.

Menurut Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Fajar mengungkapkan, bahwa sabetan celurit tersebut mengenai perut dan tangan W. Kemudian, pelaku juga memukul wajah korban W tepat di bibirnya dengan tangan kosong.

“Sabetan celurit itu mengenai perut dan tangan korban. Pelaku HM juga memukul bibir korban dengan tangan kosong.” Ungkap AKP Fajar, Kasatreskrim Polres Lumajang.

Lalu, warga setempat yang sempat menyaksikan kejadian itu membawa W ke Klinik Kesehatan terdekat.

“Pelaku pernah mengingatkan korban. Namun, korban masih mengulangi tindakannya. Akhirnya, Tragedi pembacokan itu pun terjadi.” Terangnya.

Setelah membacok W, lalu MH menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun.

“Korban masih dirawat di rumah sakit,” Pungkasnya. [Dot]

Komentar

Berita Terkait