oleh

Viral Diego Michiels Prediksi Arah Penalti Faris Ramli

Pertandingan semi final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura, dengan hasil akhir kemenangan Indonesia atas Singapura 4-2 membuat seluruh pendukung timnas Indonesia bahagia.

Namun, di tengah kemenangan itu ada satu video yang diunggah oleh mantan pemain Timnas Indonesia yakni Diego Michiels di akun Instagramnya @diegomichiels24. Video tersebut menjadi viral di jagad media sosial.

Bak peramal, prediksi Diego Michiels sangat tepat dalam meramal arah tendangan penalti Singapura saat melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Diego Michiels sendiri pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia. Namanya mulai dikenal saat mengantarkan timnas U23 meraih perak di SEA Games 2011.

Sebelum tendangan penalti dilakukan oleh pemain Singapura Faris Ramli, Michiels menebak arah tembakan dan tebakannya pun benar.

Seperti yang diketahui kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari peran vital penjaga gawangnya, Nadeo Argawinata yang berhasil menepis tendangan penalti Faris Ramli di menit akhir.

Menariknya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Diego Michiels berhasil menebak arah penalti Faris Ramli. Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya (@diegomichiels24), pemain kelahiran Belanda itu terlihat sedang menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Singapura melalui Televisi.

“Nadeo tangkap, Nadeo tangkap. Sini-sini (memprediksi arah datangnya bola). Saya bilang apa! Saya bilang apa!,” teriak Michiels dalam unggahan video itu, dikutip pada Minggu (26/12/2021).

Komentar

Berita Terkait