oleh

Warga Sidodowo Lamongan Mendadak Demam, Usai Hajatan Nikah di Sidoarjo

matamatadot.com || LamonganWarga Sidodowo Lamongan dugaan positif Covid 19, sebab mendadak demam dan flu. Warga Sidodowo tersebut usai datangi hajatan nikah di Sidoarjo. Mereka datang ke acara hajatan tersebut secara rombongan yakni keluarga manten bersama warga kampung. Sehabis pulang dari acara hajatan nikah tersebut, puluhan orang yang turut dalam rombongan mengalami sakit demam dan flu secara mendadak.

Tercatat berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan jumlah terkonfirmasi positif Covid 19 mencapai 2.841 orang per tanggal 2 Juni 2021, sedangkan untuk aktif sebanyak 21 orang. Sebab itu, masyarakat Kabupaten Lamongan harus tetap waspada Wabah Virus Covid 19 belum berakhir.

Berita soal satu warga kampung di Desa Sidodowo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan Lockdown pun tersiar. Keputusan lockdown oleh Kepala Desa Sidodowo guna antisipasi penyebaran Covid 19.

Warga Sidodowo Lamongan Mendadak Sakit Demam | Warga Lamongan Positif Covid Usai Acara Hajatan

Sebab, dugaan sementara rombongan yang turut dalam acara hajatan di Sidoarjo tersebut terkena positif Covid 19.

Bahkan, kabar terkait adanya puluhan warga desa yang mengalami sakit demam dan flu tersiar melalui WA dari masyarakat Desa Sidodowo.

Menurut Kades Sidodowo Ali, Warganya mengalami demam dan flu secara mendadak, setelah acara hajatan nikah di Sidoarjo.

“Benar mas, Habis acara unduh mantu di Sidoarjo. Setelah pulang kok demam dan flu.” Kata Kades Sidodowo, Rabu (2/6/2021)

Ali menambahkan, sementara kita Lockdown dulu guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan biar tidak menyebar.

Kabar terkini, Di dusun kedungsari Desa Sidodowo Kecamatan Modo ditemukan hampir 70 persen masyarakat mengalami flu dan demam. Dan akses jalan menuju Desa Sidodowo untuk sementara di tutup. [Dot]

Komentar

Berita Terkait