oleh

YES Sidak MPP, Pastikan Pelayanan Publik di Lamongan

matamatadot.com || Lamongan – Tekad dan komitmen Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik, cepat, mudah, tidak berbelit-belit, terintegrasi dalam satu tempat, berintegritas tanpa pungli, serta berbasis digital terjawab dengan adanya MPP Lamongan. Mall Pelayanan Publik (MPP) Lamongan yang resmi dioperasikan sejak 10 Februari lalu oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo, kini benar-benar mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lamongan.

YES Sidak Mall Pelayanan Publik di Lamongan

Sebagaimana isi dari lima fokus utama Bupati Lamongan dalam 100 hari program kerjanya, yakni terwujudnya 100 persen pelayanan publik yang berkualitas dan berbasis digital, Bupati YES ingin memastikan bahwa tekad dan komitmen pelayanan ini teraplikasikan dengan baik, dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke MPP Lamongan, Selasa (9/3).

Pada kesempatan tersebut, Bupati YES sempat berbincang dengan salah seorang warga pengguna layanan di MPP Lamongan. Menurut warga tersebut, keberadaan MPP sangat membantu memudahkan dalam urusan kependudukan yang dulunya dirasa berbelit-belit.

BACA JUGA : Khofifah Takjub Melihat Potensi SDA Lamongan, Pimpin Sertijab Bupati Lamongan

Komentar

Berita Terkait